Selasa, 03 Februari 2009

SEMANGAT DAN GAIRAH

UNTUK PEMBACA
Dalam semua buku karya penulis, masalah-masalah yang berkaitan dengan iman dije­laskan dengan merujuk pada ayat-ayat al-Qur’an, dan orang diajak untuk mempelajari ayat-ayat Allah dan hidup dengannya. Semua pokok bahasan yang berkenaan dengan ayat-ayat Allah dijelaskan sedemikian rupa se­hingga tidak ada lagi keraguan atau pertanya­an membekas dalam pikiran pembaca. Gaya­nya yang jujur, lugas dan fasih memastikan bahwa semua orang dari segala usia dan dari semua lapisan masyarakat dapat dengan mudah memahami buku-bukunya. Narasinya yang efektif dan cair memungkinkan pembaca untuk membacanya dalam sekali duduk. Bah­kan mereka yang menolak spiritualitas akan terpengaruh oleh fakta yang dikemu­kakan dalam buku-buku karyanya dan tidak dapat me­nyang­kal kebenaran isinya.
Buku ini dan semua buku lain karya Harun Yahya dapat dibaca secara perorangan atau didiskusikan dalam kelompok. Pembaca yang ingin mendapatkan manfaat dari buku-buku ini akan merasakan bahwa diskusi sangat bermanfaat karena mereka akan dapat me­ngait­kan refleksi dan pengalaman mereka sendiri satu sama lain.
Di samping itu, merupakan sumbangan besar bagi agama untuk menyajikan dan me­nye­barluaskan buku-buku ini, yang ditulis semata-mata untuk mencari ridha Allah. Bukti-bukti yang dikemukakan penulis sangat meyakinkan, sehingga bagi mereka yang ingin menyampaikan agama kepada orang lain, salah satu metode paling efektif ialah mendorong mereka untuk membaca buku-buku karyanya.
Dalam buku-bukunya orang akan memper­oleh pandangan pribadi penulis, penjelasan yang didasarkan pada sumber-sumber terper­caya, gaya yang mencerminkan penghormatan kepada pokok bahasan yang suci, dan tidak ada uraian bernada pesimistis yang dapat menimbulkan keraguan dan menciptakan penyimpangan dalam hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar